Sabtu, 26 April 2014

10 Tank Terbaik Pada Masa Perang Dunia II

Ketika meninjau semua tank diproduksi selama Perang Dunia II, sepuluh daftar definitif sulit untuk mengkompilasi. Di bawah, bagaimanapun, adalah daftar sepuluh tank dalam Perang Dunia II yang harus dipertimbangkan. Tank ini memainkan peran penting untuk kedua Sekutu dan kekuatan Poros selama Perang Dunia II. Daftar ini disajikan dalam urutan abjad.

Langkah dekat dan rasa kekuatan logam dingin di AFHMs otentik, sepenuhnya pulih, tank tempur sepenuhnya operasional, yang ditampilkan secara jelas di seluruh museum. Dapatkan rasa pertempuran mereka alami seluruh layanan mereka. Luangkan waktu sejenak, menempatkan diri di menara - merasakan kekuatan, merasa takut, merasa kebanggaan. 





Iosif Stalin Tank - Juga dikenal sebagai tank IS, ini tank berat Perang Dunia II dinamai Joseph Stalin, pemimpin Uni Soviet. Dirancang dengan baju besi tebal agar berhasil melawan senjata mm 88 pada tank Jerman, meriam utama yang dibawa oleh tank Iosif Stalin berhasil mengalahkan kedua Tiger Jerman Perang Dunia II dan Panther Tank. IS Tank adalah kekuatan pendorong dari Tentara Merah dalam tahap akhir perang.




Jagdpanther - German translation: Berburu Panther - tank ini diproduksi oleh Jerman selama Perang Dunia II. Meskipun itu masuk sampai kemudian di perang, Jagdpanther melihat aksi pada kedua front Timur dan Barat. Kekuatan berat kebakaran tangki ini, (8,8 cm Kwk 43 meriam), dikombinasikan dengan chassis Panther, mengapa beberapa sejarawan menganggap tank ini menjadi salah satu perusak tank top Perang Dunia II.



M4 Sherman - tank menengah Perang Dunia II ini digunakan terutama oleh AS dengan ribuan lebih yang digunakan oleh Sekutu. Meriam utama dipasang di M4 Sherman - 75 mm M3 L/40 - memungkinkan kru api dengan jumlah wajar akurasi bahkan jika tangki bergerak. Keuntungan dari tangki ini menyebabkan permintaan tinggi. Akibatnya, lebih dari 50.000 M4 Sherman tank diproduksi selama Perang Dunia II.



Panther - . Panther adalah tank Jerman menengah yang masuk ke layanan tengah tahun 1943 Tangki tetap dalam pelayanan sampai akhir Perang Dunia II pada tahun 1945 Awalnya, Panther dimaksudkan untuk digunakan sebagai counter untuk T-34.. Jerman berencana untuk menggunakan Panther di tempat Panzer III dan Panzer IV. Sebaliknya, Panther bekerja bersama tank ini. The Panther dikenal karena senjata dan juga untuk mobilitasnya. Karena perlindungan yang ditawarkan oleh tank Perang Dunia II ini, desain yang digunakan sebagai standar oleh negara-negara lainnya di kemudian perang serta pasca-perang. The Panther, banyak yang percaya, adalah salah satu desain tank top Perang Dunia II.



Panzerkampfwagen IV - tank khusus ini sering disebut sebagai Panzer IV. Itu adalah tank menengah Nazi Jerman dikembangkan selama akhir 1930-an. The Panzer IV secara luas digunakan di seluruh perang.Tangki Panzer IV awalnya dirancang untuk menjadi tank infanteri-support. Akhirnya Panzer IV diasumsikan peran Panzer III dan mulai terlibat dalam pertempuran.The Panzer IV adalah tank Jerman yang paling banyak diproduksi selama Perang Dunia II.



Sherman Firefly - tank WWII British Ini adalah varian dari tank Sherman AS. The British bersenjata tangki dengan senjata anti-tank mereka yang kuat - Inggris 17 alu. The Firefly semula akan digunakan untuk sementara sampai dirancang tank-tank Inggris baru sudah siap untuk layanan.
Setelah beberapa kekurangan aslinya dikoreksi, tangki masuk ke produksi dan nilainya segera diakui sebagai itu satu-satunya tank Inggris dengan kapasitas untuk mengalahkan kedua Panther dan tank Tiger ketika terlibat dalam rentang tempur standar. Akibatnya, Jerman yang memerintahkan tank mereka dan kru senjata anti-tank mereka untuk menyerang Sherman Fireflies pertama.



T-34 - . tank Soviet media ini dalam produksi 1940-1958 Meskipun tank kemudian diproduksi selama periode ini terbukti memiliki armor yang lebih baik dan persenjataan, T-34 sering diakui sebagai yang paling efektif, dan efisien sangat berpengaruh desain tangki Perang Dunia II. Setelah Perang Dunia II, T-34 secara luas diekspor. Tank ini berakhir keluar menjadi tangki tertinggi dihasilkan dari Perang Dunia II dan peringkat tangki sebagai kedua menghasilkan tertinggi sepanjang masa. Seperti baru-baru ini sebagai tahun 1996, varian tank WWII ini masih dalam pelayanan operasional di seluruh sebanyak 27 negara.



T-44 - Tank Perang Dunia II ini tidak masuk ke produksi akhir perang. Tank Uni Soviet media ini adalah penerus T-34, dan sementara jumlah yang lebih kecil (sekitar 2.000) dibangun, desain mereka digunakan sebagai dasar untuk seri mendatang tank tempur utama (T-54/55) yang ternyata menjadi seri tank yang paling diproduksi dalam sejarah.




Tiger I - Jerman umum digunakan Tiger saya untuk merujuk ke salah satu dari sejumlah tank berat mereka digunakan selama Perang Dunia II. Pertama kali dikembangkan pada tahun 1942, penunjukan akhir oleh itu Jerman untuk tank ini adalah Panzerkampfwagen Tiger Ausf. E - sering disebut hanya sebagai "Tiger". The Tiger saya dipasang dengan senapan 88 mm, yang sebelumnya terbukti efektif terhadap kedua target udara dan target darat. The Tiger Saya berpartisipasi dalam konflik pada semua battlefronts Jerman.



Tiger II - Sebuah tank Jerman berat Perang Dunia II, Tiger II tank membuat tanda pada sejarah Perang Dunia II dengan baju besi berat dan senjata kuat. Tangki terbukti unggul setiap lain Sekutu atau tank Soviet ketika terlibat dalam pertempuran head-to-head. Namun, mesin underpowered dari Tiger II, dikombinasikan dengan penggunaan yang sangat besar bahan bakar, sangat membatasi Tiger II.


Perang Dunia II melihat industrialisasi besar-besaran pada semua pesawat dan kendaraan militer.Variasi dalam setiap desain yang diproduksi menggunakan upgrade dan perubahan modifikasi karena kinerja (atau kurangnya) dari pendahulunya varian itu. Kedua Sekutu dan Axis dipaksa untuk terus-menerus memperbaiki desain mereka sendiri untuk mempertahankan dominasi dalam upaya mereka untuk memenangkan perang. Akibatnya, tak terhitung pesawat dan kendaraan militer, tangki menjadi tidak terkecuali, diproduksi.

Dalam kategori tank, salah satu dari sejumlah kombinasi dapat disatukan - berdasarkan kelas, persenjataan, produksi, dll - dan memang seharusnya mengklaim tempat mereka sebagai sepuluh tank Perang Dunia II.

1 komentar:

  1. kata katanya gk jelas ktauan banget hasil copas dari google translate

    BalasHapus