Sabtu, 26 April 2014

5 Produksi Film Horror Yang Benar-Benar Terkutuk

Kami semua sudah benar-benar ketakutan oleh film horor di beberapa titik. Namun, ini adalah film , kan?
Beberapa hal yang cukup mengerikan telah terjadi di balik layar film ini juga. Kebetulan? Anda memutuskan, tapi beberapa hal perkasa dijelaskan terjadi di set ini ...


PERINGATAN: mungkin aktivitas kehidupan nyata paranormal terkena!

1. The Omen (1976)


Tragedi pertama terjadi selama produksi, ketika pengendali hewan dimakan hidup-hidup oleh singa . Kemudian Gregory Peck dan Mace Neufeld disambar petir - pada pesawat yang terpisah - tapi untungnya selamat.

Insiden aneh, bagaimanapun, adalah kecelakaan mobil fatal yang terjadi tak lama setelah film dibungkus. The Omen desainer 's, John Richardson, tertangkap dalam kecelakaan mobil yang menewaskan pacarnya, memenggal kepala dia di hampir persis cara yang sama seperti Jennings terbunuh dalam The Omen .

2. Bayi Rosemary (1968)

Produser Puri begitu terpengaruh oleh film ini - dan aliran ancaman kematian dan surat kebencian yang ia terima dari terganggu 'penggemar' - bahwa, ketika ia dirawat di rumah sakit untuk infeksi saluran kencing, dia berteriak 'Rosemary, demi Tuhan meletakkan pisau' !

Puri mengatakan film, ' Kisah Bayi Rosemary yang terjadi dalam hidup . Penyihir, semuanya, yang mantra mereka, dan saya menjadi salah satu pemain utama. "

Kebanyakan horrifyingly dari semua, istri sutradara Roman Polanski, Sharon Tate, serta tiga teman dan anaknya yang belum lahir, yangdibunuh oleh pengikut Charles Manson, menggunakan motif Satanic mengingatkan film .

3. Poltergeist (1982)


Para pemain muda Poltergeist sangat beruntung ... atau mereka dikutuk? Untuk memulai, sedikit Oliver Robbins (Robbie Freeling)hampir meninggal ketika ia tersedak oleh lengan boneka jahat yang menyeretnya di bawah tempat tidur .

Kemudian bintang muda, Heather O'Rourke (yang bermain Carol Anne Freeling) meninggal hanya beberapa tahun kemudian selama operasi rutin. Lebih mengerikan lagi adalah pembunuhan Dominique Dunne berusia 22 tahun (adik Carol Dana Freeling), yang dicekik oleh berbahaya mantan pacar.

4. Psycho (1960)


Psycho mengejutkan dunia dengan campuran inovatif kekerasan grafis dan teror psikologis, tapi aneh 'copycat' kejahatan yang terjadi setelah rilis sama menghantui. Zodiac penyidik ​​Robert Graysmith melaporkan insiden dalam bukunya, The Girl in Alfred Hitchcock Shower .

Seorang wanita bernama Myra Davis, yang bekerja sebagai asisten pencahayaan pada film, dibunuh oleh Kenneth Dean Hunt, seorang Hitchcock obsesif dan kehidupan nyata Psycho . Ada banyak kebingungan seputar kasus, seperti Janet Leigh tubuh ganda untuk terkenal adegan mandi itu juga disebut Myra Davis!

5. The Exorcist (1973)


The Exorcist dilanda dengan kematian dan cedera; Jack McGowran (Burke Dennings) dan Valsiliki Maliaros (Mrs Karras) meninggal sebelum The Exorcist dirilis, dan Ellen Burstyn dan Linda Blair berkelanjutan cukup cedera daerah tulang belakang serius selama syuting .

Spookily, bagian dari Exorcist mengatur misterius habis terbakardan rumah Regan - kecuali untuk kamar tidur Regan! - Harus dibangun kembali. Ini panik cast & crew sehingga seorang pendeta didekati untuk melakukan eksorsisme kehidupan nyata di set.
Fakta atau Fiksi? Either way, Anda harus mengakui itu cukup menyeramkan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar